Halaman

Asbab Hubungan seks secara islami Orang Amerika masuk islam

Tahun 2004 saya jumpa dengan orang Amerika. Namanya Muhammad Amin. Datang ke Indonesia untuk menemui seorang wanita yang ia kenal lewat catting. Sampai di Indonesia dia sangat cekewa sekali. 

Perempuan itu menipunya. Ngakunya Alim tapi ternyata jauh dari yang dia harapkan dan Muhammad Amin pun memutuskan untuk pulang kembali ke Amerika tapi waktu dibandara barang-barang dan uangnnya dicuri orang. Ketika jumpa dengan saya badannya sudah mulai lemas karena tidak makan. Saya ajak kerumah dan kami sama-sama makan malam.    

Sebelum tidur beliau banyak cerita tentang kehidupannya dan masalah agama. Kami komunikasi : saya bisa bahasa Inggris little- little dan dia bisa bahasa Indonesia sedikit-sedikit. Sudah 15 negara saya kunjungi (Keluar dijalan Allah) baru di Indonesia saya ditipu dan barang saya dicuri.

Saya punya teman laki-laki satu kampus dan sekarang dia sudah islam karena saya sering cerita agama dengan dia. Setelah masuk islam langsung keluar 3 hari kemudian 40 hari. Setelah pulang 40 hari langsung ke apartemennya dan shalat dhuha karena pacarnya tahu dia pulang dia pun datang ke apartemennya. Seperti biasa wanita  ini langsung buka baju dan celananya. Sebagai mana yang biasa mereka lakukan. Wanita ini pun langsung memeluk kekasih tercintanya. Maaf saya sekarang sudah islam didalam islam tidak boleh melakukan hubungan seks sebelum menikah. Wanita itu pun berkata biasanya abang duluannya yang minta tapi sekarang kenapa abang menolak. Kalau kita mau melakukan hal yang seperti itu kita harus nikah karena wanita ini sudah terlanjur cinta dia pun mau menikah.

Waktu malam pertama wanita ini merasakan kenikmatan yang luar biasa tidak seperti yang biasa mereka lakukan.

Faktor yang mendukungnya :
1.Adanya ikatan batin suami dan istri
2.Laki-laki tadi sudah disunat
3.Air maninya dikeluarkan didalam
4.Tidak merasa terbebani atau ketakutan karena berhubungan dengan suami sendiri
5.Karena diberi kenikmatan oleh Allah SWT

Hal ini, diceritakannya dikampus kepada temannya. Berhubungan seks secara islami itu nikmat sekali. Karena penasaran teman2nya ingin mencoba.

Tapi ada syaratnnya :
1.Masuk Islam
2.Menikah secara islam
3.Keluar 3 hari

Asebab Berhubungan seks secara islami 20 orang masuk islam.
Asebab adanya usaha dakwah di Amerika hampir setiap hari ada yang masuk islam. ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar